Sunday, November 29, 2015

Profil Perusahaan Properti RULE GERATIMO CORPS

PENDAHULUAN
·        Latar Belakang
            Semua orang tahu kebutuhan pokok manusia adalah sandang, pangan, dan papan dimana semua kebutuhan tersebut saling berkaitan. Papan atau rumah adalah hal yang sangat penting apalagi untuk sebuah keluarga, baik itu untuk keluarga besar ataupun keluarga baru. Pemilihan konsep yang tepat akan anda nyaman rumah itu akan menjadi indah.
Sebuah rumah pasti harus memiliki isi atau properti yang sesuai dengan konsep rumah yang diinginkan. Kami disini menyediakan sebuah inovasi dalam menciptakan properti untuk melengkapi dan memperindah isi rumah, apartemen, dan kantor anda.
Dengan sistem yang kami miliki yaitu berbasis online melalui web maupun aplikasi yang dapat di download melalui app store atau play store, semua bisa dipesan dengan mudah. Cara memesan hanya dengan menjalankan aplikasi dan mengkustom apa yang kita inginkan, harga akan keluar dan bisa dibayar via transfer atau datang ke griya kami.

·        Visi dan Misi
Visi
Menghidupkan suasana dalam ruangan dengan memperindah dan mempercantik tampilan rumah, apartemen, dan kantor anda.
Misi
1.      Mempermudah dalam pemesanan dan pembelian properti untuk rumah, apartemen, dan kantor.
2.      Konsumen akan dapat barang yang sesuai dengan yang mereka inginkan karna ada sistem kustom dalam pemesanan.

PROFIL DAN BADAN USAHA
·        Jenis Usaha
Jenis usaha yang kami gunakan adalah PT (Perseroan Terbatas) yang bergerak di bidang properti.
·        Nama Perusahaan
Nama perusahaan kami adalah Rule Geratimo Company
·        Lokasi Perusahaan
Lokasi perusahaan kami berada di Jalan Terusan Buah Batu Perumahan Permata Buah Batu
·        Produk Perusahaan
Produk yang akan kami produksi adalah segala jenis perabotan rumah tangga seperti kursi, meja, sofa, lemari, rak buku dsb dengan sistem custom (sesuai dengan permintaan pembeli)

TARGET PASAR
A.      Target Pemasaran
Bangunan dalam bentuk rumah, apartemen, maupun kantor pasti harus memiliki perabot atau properti untuk melengkapi isi dari bangunan tersebut. Target pemasaran dari bidang properti ini adalah sebuah keluarga baru ataupun lama untuk melengkapi rumah atau apartemennya, pemilik perusahaan, kios ataupun sebagainya untuk melengkapi kantornya, dan juga untuk sewa acara-acara resmi.
B.      Strategi Pasar
Sasaran lokasi pemasaran adalah didirikan di daerah Jalan Terusan Buah Batu Perumahan Permata Buah Batu . Daerah tersebut menurut kami adalah sangat strategis karena banyak dilalui oleh banyak pengendara dan jalannya pun luas. Kami juga menyediakan pemesanan via online yang bisa diakses melalui appstore dan play store.
C.      Periklanan atau Promosi
Untuk diketahui masyarakat, kami mempromosikan usaha ini dengan cara pembuatan dan penyebaran brosur, memasang iklan pop up di internet, iklan di radio, dan koran.

ASPEK MANAJEMEN
A.      Risiko dan Hambatan
1)              Minimnya pelanggan
2)              Layanan akses internet yang lambat dan tidak semua tempat memiliki layanan akses internet
B.      Tindakan Alternatif
1)              Kurangnya minat masyarakat dapat kita lakukan dengan penyebaran brosur yang berisi ajakan untuk menyeimbangi perkembangan zaman
2)              Minimnya pelanggan dengan menambahkan iklan di radio lain
3)              Akses internet ynag lambat harus adanya teknisi yang berpengalaman dalm mengatasi

No comments:

Post a Comment