Tuesday, December 1, 2015

My Family


Bisa dilihat dari keluarga bahagia diatas, ada sepasang suami istri yang memiliki dua anak laki-laki yang tampan (yang kecil paling tampan) hehehe. Itu adalah keluarga yang saya cintai dan saya banggakan.

Pertama yang saya akan kenalkan itu papah saya beliau lahir pada tahun 25 November 1952. Pekerjaannya adalah polisi tetapi sekarang sudah pensiun. Ayah saya adalah sosok panutan dalam keluarga, beliau mempunyai sifat suka tepat sasaran jika mengambil keputusan, kesehariannya pun kadang serius kadang bercanda juga.
Mamah saya lahir pada 16 April 1961. Beliau adalah wanita karir dan sekarang masih bekerja sebagai PNS. Menurut saya beliau adalah orang paling sabar dan kuat di dunia. Jika mencari istri saya ingin mempunyai istri yang mirip dengan mamah saya hehe.
Terakhir adalah kakak saya satu-satunya, lahir pada tanggal 13 November 1992. Seperti kakak adik pada umumnya kita sering bertengkar karna sesama laki-laki. Dia sekarang kuliah semester akhir di ITENAS jurusan teknik industri. Itulah keluarga kecil saya yang bahagia, terimakasih.

No comments:

Post a Comment